Frank Lampard Gemas dengan Chelsea

BINTANGNYA BOLA – Frank Lampard tidak ingin Chelsea meratapi kekalahan mereka atas Arsenal lama – lama. Namun masih ada satu hal yang membuatnya gemas sekali.

Frank Lampard Gemas dengan Chelsea

Chelsea gagal mengalahkan Arsenal dalam final Piala FA, yang membuat mereka malah harus menelan kekalahan dan harus puas menjadi runner up saja di ajang bergengsi tersebut. Padahal, menit ke-5, Christian Pulisic sudah berhasil membawa keunggulan bagi Chelsea.

Siapa sangka Arsenal bisa membalas gol tersebut dengan dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang. Meskipun Chelsea bermain lebih dominan di penguasaan bola, namun jumlah gol mereka juga kalah dari Arsenal.

Frank Lampard gemas sendiri dengan para pemainnya. Dia sudah meminta untuk para pemainnya mewaspadai umpan crossing jauh Arsenal, namun masih kecolong juga. Meskipun instruksi sudah jelas, namun mereka masih gagal mengantisipasinya.

Gol pertama Arsenal melalui titik putih. Namun gol penentu kemenangan mereka berawal dari umpan crossing panjang. Aubameyang yang terjatuh di kotak penalti menjadi hadiah bagi Arsenal.

Bagi Lampard, ancaman itu sudah jelas sekali terbaca olehnya. Namun oleh para pemain, intruksi yang sudah jelas diberikan, tidak berjalan semestinya, sehingga membuat dia frustasi dan kesal serta gemas dengan para pemainnya.

Gol keduanya sendiri karena kesalahan para pemainnya sendiri. Belum lagi dengan penampilan timnya yang tidak bermain dengan maksimal membuat mereka gagal merebut trofi juara Piala FA dari Arsenal.