Fabinho Cedera Meski Liverpool Menang

BINTANGNYA BOLA – Kemenangan Liverpool menghadapi Midtjylland terbayar dengan mahal. Fabinho dikabarkan cedera dan belum diketahui akan dipinggirkan hingga berapa lama.

Fabinho Cedera Meski Liverpool Menang

Pada laga dini hari tadi, Liverpool mendapatkan perlawanan sengit sepanjang babak pertama. Bahkan Liverpool tidak bisa membuat satu peluang yang tepat sasaran.

Bahkan babak pertama itu cukup suram bagi Liverpool dimana mereka harus kehilangan sosok Fabinho karena cedera yang dideritanya.

Ketika bermain, tiba – tiba dirinya terpincang – pincang dan langsung rebahan. Dirinya meminta untuk diganti karena sakit pada paha kanannya yang tiba – tiba datang.

Rhys Williams pun masuk menggantikan dirinya. Meskipun tanpa dirinya, Liverpool bisa keluar sebagai pemenang setelah Diogo Jota sebagai pembuka gol di menit ke-55. Lalu menjelang akhir laga, Mohamed Salah menambah keunggulan lewat titik penalti.

Berkenan dengan cedera yang diderita oleh sang pemain bertahan, hal ini akan merugikan Liverpool. Karena dirinya sudah dijadikan bek tengah dadakan karena absennya Virgil van Dijk. Liverpool berharap cedera yang dideritanya tidak parah.

Apabila dirinya harus menepi lama, maka Liverpool hanya akan memiliki Joe Gomez yang saat ini kondisinya fit. Joel Matip belum bisa diharapkan untuk bisa tampil secara konsisten dan fit tanpa cedera.

Menurut Juergen Klopp, cedera ini tidak bagus melihat jadwal laga yang mulai padat kembali dalam beberapa minggu ini.

Saat ini Liverpool berada di puncak Grup D dengan perolehan enam poin, unggul dua angka dari Atalanta yang berada di posisi kedua.