Edinson Cavani Menolak Banyak Tawaran Klub Lain

BINTANGNYA BOLA – Edinson Cavani mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United. Dirinya menolak semua tawaran tersebut lantaran ingin bermain di Liga Premier Inggris.

Edinson Cavani Menolak Banyak Tawaran Klub Lain

Edinson Cavani direkrut Man United sehari sebelum musim transfer ditutup. Cavani didatangkan Man United dengan status free transfer lantaran kontraknya dengan PSG sudah habis.

Cavani sendiri diberikan kontrak selama setahun oleh Man United. Mereka juga memberikan pilihan untuk memperpanjang kontraknya selama semusim.

Kesempatan itu menjadi yang pertama kali bagi Cavani untuk bermain di Inggris. Sejak tahun 2007, dirinya sudah bermain di Liga Italia dan Prancis.

Cavani tidak menolak ketika didekati Man United. Pemain berusia 33 tahun itu memiliki banyak pilihan sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Man United.

Cavani menuturkan sangat termotivasi untuk segera bisa melakukan latihan bersama klub barunya saat itu. Dirinya sangat tertarik untuk bisa bergabung dengan Man United.

Bermain di PSG, dirinya berhasil mengantongi 200 gol saat itu dan menjadi top scorer sepanjang masa. Ketika di Napoli, dirinya mengantongi 104 gol dari 138 pertandingan yang dihadapinya.

Bermain untuk Man United menjadi daya tarik yang besar bagi dirinya dimana keinginan Cavani untuk bekerja keras dan bersaing masih besar. Bermain di Liga Premier Inggris menjadi sebuah kehormatan bagi dirinya dan merupakan tantangan baru.