Djokovic Positif COVID-19

BINTANGNYA BOLA – Terpapar COVID-19 pada petenis Novak Djokovic menjadi sindiran petenis lainnya karena dianggap sebagai kecerobohan beliau.

Bintang tenis Australia Nick Kyrgios dengan terang – terangan menyindir kebodohan Djokovic setelah beberapa saat petenis nomor satu dunia itu terpapar virus COVID-19 saat ajang tenis di Balkan.

Laga pertandingan terakhir Adria Tour yang diadakan di Bosnia aitu pun sudah dibatalkan, dan Novak sudah meminta maaf karena menjadi tuan rumah yang ceroboh.

Novak mengaku dirinya beserta dengan penyelenggara bersalah karena tetap ingin menggelar kegiatan tersebut meskipun masih dalam kondisi pandemi.

Novak tidak menunjukkan gejala sakit apapun, bersama dengan petenis lainnya yang positif COVID-19 yakni Borna Coric, Viktor Troicki dan Grigor Dimitrov.

Social distancing sangat minim pada acara tersebut, dan para petenis terlihat saling berdekatan.

Kyrgios bermain di sosial media memberikan sebuah komentar terkait sebuah video beberapa petenis, yang terlihat menari – nari di sebuah klub malam. Sembari mengirim doa bagi para petenis tersebut.

Djokovic Positif COVID-19

Petenis berperingkat 40 dunia itu memposting cuitan bernada kritik terhadap acara tersebut dan menyebutkan bahwa keputusan yang penting untuk tetap melanjutkan eksibisi.

Pandemi COVID-19 menjadi pertanyaan serius perihal olahraga, karena banyak acara olahraga yang akan kembali dijalankan pada Agustus ini.

Telah diputuskan bahwa US Open di New York akan diadakan secara tertutup dan dengan protokol kesehatan yang ketat.

ATP mengutarakan bahwa pihaknya sudah membuat rencana lengkap terkait pengurangan risiko terpapar COVID-19 melalui pencegahan dan protokol kesehatan ketat yang akan diadakan.