Diego Simeone, Lagak di Pinggir Lapangan

BINTANGNYA BOLA – Tingkah laku Diego Simeone di pinggir lapangan dihadiahi dengan ejekan. Ketika laga Atletico Madrid melawan RB Leipzig, tingkahnya disebut seperti pemain sinetron.

Diego Simeone, Lagak di Pinggir Lapangan

Laga perempatfinal Liga Champions antara Atletico Madrid melawan RB Leipzig itu bermain dengan tegang sejak awal pertandingan berjalan. Tingginya ketegangan itu bahkan merambat hingga pinggir lapangan.

Bahkan Diego Simeone sempat terlihat bersitegang dengan sang peplatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann ketika hendak turun beristirahat setelah babak pertama selesai.

Pelatih kelahiran Argentina itu terlihat selalu melambaikan tangan untuk meminta wasit memberikan hukuman kepada pemain Leipzig. Selain itu, bola yang keluar dari lapangan ke arah dia akan dia tendang ke sisi Atletico Madrid.

Pada babak kedua, Leipzig bermain dominan dan bisa menghasilkan dua gol dari Dani Olmo dan Tyler Adams. Atletico Madrid hanya bisa mampu membalas dengan satu gol, itu pun melalui titik penalti oleh Joao Felix.

Dengan kemenangan tersebut, RB Leipzig berhasil memetik tiket ke semifinal dari Atletico Madrid.

Tingkah laku Simeone itu juga mendapat tanggapan dari Rio Ferdinand. Mantan kapten Manchester United itu tidak segan menyebutnya orang gila karena kelakuannya itu.

Menurutnya, Simeone itu gila sekali dan dari kelakuannya dia menuturkan anda bisa menonton sebuah sinetron. Emosi yang diperlihatkan oleh Simeone menurutnya seperti sebuah sinetron.

Ferdinand juga memuji Simeone terkait refleksi pribadi Simeone yang menurutnya patut diacungi jempol. Baginya, Simeone merupakan seorang kompetitor hebat.