Deja Vu Cristiano Ronaldo

BINTANGNYA BOLA – Cristiano Ronaldo kembali deja vu, melakukan hal yang sama sebelumnya yang pernah terjadi. Mega bintang kelahiran Portugal itu harus kembali merasakan pahitnya dikalahkan Lyon di Liga Champions babak 16 besar.

Deja Vu Cristiano Ronaldo

Ronaldo gagal menjalankan misinya membawa Juventus maju di Liga Champions. Mereka harus gugur dari ajang bergengsi itu.

Juventus berhasil digugurkan oleh Lyon. Dengan agregat 2 – 2, namun kalah gol tandang, membuat Juventus harus mengakui keunggulan Lyon saat itu.

Kekalahan yang membuat Juventus gagal lolos dari 16 besar Liga Champions saat melawan Lyon membuat Cristiano Ronaldo deja vu kembali.

Pasalnya, Cristiano Ronaldo pernah juga menelan kekalahan yang sama, saat dia masih berseragam Real Madrid di musim 2009/2010 saat itu. Real Madrid saat itu kalah dari Lyon dengan agregat skor 1 – 2.

Kekalahan Cristiano Ronaldo yang dirasakannya saat itu, kembali terjadi setelah 10 tahun lamanya. Dan kekalahan itu sama lawannya, Lyon.

Tercatat Cristiano Ronaldo hanya bisa berkontribusi dalam satu gelar Scudetto saja musim ini. Hanya saja, selain satu trofi tersebut, tidak ada trofi lain lagi yang bisa direbutnya selain rekor – rekor baru yang diperolehnya.

Dua gol ketika melawan Lyon saat itu juga sia – sia dimatanya, karena dengan dua gol tersebut, dia masih gagal membawa Juventus lolos ke babak selanjutnya.