Prediksi Crystal Palace vs Manchester United : The Red Devils Siap Hantam The Eagles!

Agen Bola – Didorong oleh kemenangan melawan Tottenham Hotspur di pertandingan sebelumnya, Manchester United berhadap dapat kembali mengunci kemenangan kala bertemu Crystal Palace di lanjutan Premier League pekan ke-16 di Selhurst Park pada hari Kamis (15/12) dini hari WIB.

crystal

 

Manchester United bisa dibilang mulai kembali ke performa terbaik mereka pada musim ini ketika mereka mampu mengalahkan Tottenhan dengan skor 1-0 di Old Trafford pada hari Minggu kemarin. Anak-anak asuhan Jose Mourinho sekarang berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 24 poin, 11 poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea.

Crystal Palace, di sisi lain, tampak tengah berjuang pada musim ini untuk tidak tergerus ke zona degradasi sebab posisi mereka saat ini cukup mengecewakan dengan berada di urutan ke-15 Liga Utama Inggris.

Dengan hanya baru mengoleksi 15 poin dari 15 pertandingan yang dimainkan sejauh ini, tim tuan rumah hanya berhasil memenangkan empat pertandingan mereka di liga.

Perjalanan ke markas Crystal Palace terbukti tidak pernah menjadi suatu hal yang sulit bagi Manchester United dalam beberapa tahun terakhir, di mana Setan Merah telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka secara berturut terhadap The Palace.

Tim asuhan Alan Pardew sebagian telah terganggu oleh masalah cedera pada musim ini. Defender Papa N’DiayeSouare kemungkinan akan melewatkan pertandingan ini karena ia masih menjalani pengobatan untuk cedera patah kakinya.

Jonathan Benteke dan Connor Wickham keduanya juga sepertinya akan ditepikan dari pertandingan karena mengalami cedera lutut. Christian Benteke, yang merupakan pencetak gol terbanyak untuk Crystal Palace di musim ini, akan memimpin serangan bagi tim tuan rumah.

Wilfred Zaha, yang mencetak gol dalam laga imbang 3-3 kontra Hull City akhir pekan lalu, telah berada dalam bentuk permainan yang luar biasa sepanjang musim ini dan ia akan menjadi salah satu pemain kunci bagi Crystal Palace kala melawan Red Devils.

PEMAIN KUNCI DUA KLUB

Christian Benteke (Crystal Palace)

Penyerang berpaspor Belgia ini telah membuktikan kalau dirinya berbahaya bagi barisan pertahanan tim lawan. Ini dia buktikan ketika Christian Benteke mampu mencetak 4 gol dari tiga pertandingan terakhirnya di Premier League, di mana dua golnya ke gawang Southampton pada awal Desember lalu juga telah membawa Crystal Palace mengakhiri enam kekalahan beruntun mereka di liga. Lini belakang United tentu saja harus menjaga pergerakkannya terutama ketika ia mendapatkan umpan-umpan terukur dari lini tengah The Palace.

Zlatan Ibrahimovic (Manchester United)

Bomber Setan Merah ini telah kembali ke performa terbaiknya. Satu golnya saat United mengalahkan Zorya di ajang Liga Europa turut membantu MU untuk lolos ke fase sistem gugur. Sayang memang ketika gol-gol Ibra ke gawang Everton dan West Ham di dua laga Premier League sebelumnya tak mampu dipertahankan United untuk menjadi kemenangan. Tapi yang pasti, penyerang gaek ini masih mematikan di depan gawang tim lawan di mana ini ia buktikan dengan torehan 8 golnya sejauh ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN CRYSTAL PALACE VS MANCHESTER UNITED

Crystal Palace (4-2-3-1): W. Hennesey, J. Ward, D. Delaney, S. Dann, M. Kelly, J. McArthur, J. Ledley, W. Zaha, A. Townsend, J. Puncheon, C. Benteke

Manchester United (4-2-3-1): D. De Gea, A. Valencia, D. Blind, P. Jones, M. Rojo, A. Herrera, M. Carrick, J. Mata, P. Pogba, A. Martial, Z. Ibrahimovic

PREDIKSI SKOR CRYSTAL PALACE VS MANCHESTER UNITED

Tim asuhan Jose Mourinho memang harus terganggu dengan masalah cedera dari para pemainnya menjelang pertandingan melawan Crystal Palace dan kabar buruk bagi The Red Devils adalah ketika mendapati fakta bahwa sang playmaker mereka yang tengah berada dalam performa terbaiknya, Henrikh Mkhitaryan, yang mencetak gol kemenangan melawan Tottenham, harus keluar sampai Boxing Day karena cedera pergelangan kaki.

Sementara defender mereka Chris Smalling juga harus menonton pertandingan dari tribun penonton setelah mengalami cedera ligamen pada lututnya yang membuatnya harus absen dari permainan.

Meski begitu Manchester United masih tetap difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini mengingat penampilan terbaru mereka. Setan Merah penuh percaya diri karena mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan melawan tim yang solid Tottenham Hotspur di laga sebelumnya,sehingga kami memprediksikan laga akan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan MU.