Christian Eriksen Tidak Nyesal Gabung Inter Milan?

BINTANGNYA BOLA – Christian Eriksen biasanya menjadi andalan garis tengah saat masih bersama Tottenham Hotspur. Namun semua itu berubah ketika dia berada di Inter Milan.

Christian Eriksen Tidak Nyesal Gabung Inter Milan

Christian Eriksen direkrut Inter Milan dengan kontrak 4,5 tahun sejak Januari lalu. Dirinya kerap menjadi pemain pengganti saat berada di Inter. Hal ini tentu berbeda ketika dia bermain di Tottenham Hotspur.

Eriksen mengakui hal ini sangat baru bagi dirinya. Namun dirinya senang bisa memilih Inter Milan untuk bernaung.

Dirinya mengakui bahwa biasanya dia akan menjadi starter. Namun saat di Inter Milan sekarang, dia tidak demikian, dan harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan jatah bermain.

Meskipun bukan menjadi pilihan utama, namun Eriksen mengakui bahwa dia bisa bahagia untuk bermain di Inter Milan saat ini.

Namun rumor transfer berucap lain. Kabarnya Inter Milan tidak merasa puas dengan penampilan pemain berusia 28 tahun ini. Selama bermain sebanyak 17 kali di Inter Milan sejak awal didatangkan, dirinya hanya mencetak empat gol dan tiga assist.

Sekarang, Eriksen hanya menunggu kabar pasti apakah dirinya itu akan dijual oleh klub atau tidak. Namun dirinya akan tetap fokus bermain dan mengikuti prosedur klub sesuai peraturan biasanya.

Eriksen berharap Antonio Conte bisa memberi kesempatan bagi dirinya untuk bisa memulai kembali dari nol, dan baru memutuskan untuk mengtransfernya atau tidak.