Chelsea Susah Move On dari Hazard

BINTANGNYA BOLA – Tugas berat dipangku Frank Lampard untuk bisa membuat Chelsea move on dari Eden Hazard. Hal tersebut bisa ditutupinya dengan permainan kolektif.

Chelsea Susah Move On dari Hazard

Frank Lampard memulai masa perdananya dengan membawa Chelsea selesaikan Liga Premier Inggris di peringkat ke-4. The Blues juga hampir meraih trofi Piala FA apabila tidak kalah dari Arsenal.

Pencapaian Frank Lampard ini dinilai cukup baik mengingat dirinya harus kehilangan Eden Hazard yang harus pindah ke Real Madrid. Sosok Hazard sendiri masih sulit untuk digantikan karena The Blues yang juga sedang menjalani hukuman transfer dari UEFA.

Frank Lampard mengakui timnya itu masih bergantung pada Hazard sebelumnya. Hal ini pun menjadi tugas yang berat bagi dirinya dalam melatih The Blues.

Pengaruh Eden Hazard di The Blues masih terasa karena memang penampilannya juga yang luar biasa. Menurut Lampard, Eden Hazard sudah menjadi sosok penting di The Blues sebelumnya. Setelah kehilangan sosok penting ini, dirinya harus bisa mengoptimalisasikan keajaiban untuk bisa memenangkan pertandingan.

Frank Lampard mengakui hal ini menjadi sebuah tantangan bagi dirinya untuk bisa membuat The Blues menjadi lebih kuat tanpa sosok pemain itu.

Selain itu, dia harus bisa membuat permainan tidak lagi harus bergantung pada satu pemain untuk bisa mengkreasikan peluang – peluang dalam mencetak gol.