Monaco Kalah Atas Juventus,Mbappe Buka Suara!

BOLA TERUPDATE –  Bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappé mengakui Monaco kurang pengalaman dan tidak cukup klinis saat mereka mengalami kekalahan 0-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions atas Juventus di Stade Luis II.

BOLA TERUPDATE

BOLA TERUPDATE – PERNYATAAN KYLIAN MBAPPE

Pemain berusia 18 tahun itu sebenarnya tampil tak jelek di laga tersebut. Mbappe beberapa kali sempat membuat Gianluigi Buffon bekerja keras. Namun, hingga akhir laga, ia tak mempu menolong timnya dari kekalahan.

“Kami kurang berpengalaman, tapi yang terpenting kami juga tidak cukup klinis, karena kami menciptakan banyak peluang tapi tak berhasil mencetak gol,” kata Mbappé.

“Di sisi lain, Juventus memiliki dua peluang yang jelas dan mencetak dua gol. Kami bekerja setiap hari untuk siap menghadapi pemain besar, jadi ini adalah pengalaman belajar yang berharga dan akan membantu kami maju lebih cepat,”

“Buffon membuat beberapa penyelamatan baik malam ini, kami berharap bisa mencetak gol di leg kedua.”

Kekalahan ini membuat Monaco harus menang dengan skor tiga gol tanpa balas atau lebih untuk bisa lolos ke final Liga Champions musim ini yang akan digelar di Cardiff, Wales, bulan depan.

Sementara itu, leg kedua semifinal akan digelar di Juventus Stadium pekan depan. Sebagai catatan, Monaco terakhir kali lolos ke partai puncak Liga Champions pada 2004 silam.