Bayer Leverkusen Tak Kasih Diskon Soal Kai Havertz

BINTANGNYA BOLA – Bayer Leverkusen bersikap tegas tidak akan memberikan diskon terkait penjualan Kai Havertz untuk Chelsea. Maka dari itu, Chelsea belum bisa mencapai kesepakatan dengan mereka.

Bayer Leverkusen Tak Kasih Diskon Soal Kai Havertz

Meskipun muncul kabar Kai Havertz sudah berhasil diamankan oleh Chelsea, ternyata mereka belum menemukan harga yang tepat antar kedua tim tersebut.

Dikabarkan Chelsea mempersiapkan kontrak lima tahun untuk Kai Havertz. Hanya saja, negosiasi antar kedua tim itu belum selesai hingga sekarang.

Chelsea dikabarkan menawar dengan banderol 65 juta pounds sebagai harga maksimal mereka. Bayer Leverkusen sendiri memasang banderol 90 juta pounds untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Rudi Voeller, Direktur Olahraga Leverkusen bersikap santai terkait hal ini. Dirinya mengakui Leverkusen berada di posisi yang santai. Hal ini terkait jasa pemain muda itu yang sangat berperan pada tim.

Bahkan mereka akan senang apabila dia tetap bermain disana untuk setahun lagi. Meskipun dalam situasi pandemi covid saat ini membuat harga transfer menurun, namun dirinya menilai pemain muda seperti Kai Havertz atau Jadon Sancho akan tetap memiliki banderol tinggi.

Hal ini terkait kemampuan mereka bermain, dan tidak akan berlaku diskon covid bagi mereka.

Terkait seberapa pun harganya yang dipatok dan apabila berhasil ditransfer, maka itu akan tetap menjadi sebuah kehilangan, seperti Timo Werner dan RB Leipzig.