Barcelona unggul 11 poin di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol

Barcelona unggul 11 poin di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol

Barcelona unggul 11 poin di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol setelah meraih kemenangan 2-0 atas sepuluh pemain Malaga di pertandingan pekan ke-28

Barcelona unggul 11 poin

Agen Bola Terpercaya Sepuluh pemain Malaga di pertandingan pekan ke-28 di La Rosaleda Barcelona unggul 11 poin di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol setelah meraih kemenangan 2-0 atas sepuluh pemain Malaga.

Petaka bagi Malaga karena mereka harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-30 ketika Samuel Garcia mendapat kartu merah langsung.Luis Suarez dan Philippe Coutinho membawa Azulgrana unggul dua gol dalam 28 menit awal babak pertama.

Dengan perolehan 72 poin, unggul 11 angka dari pesaing terdekat, Barcelona masih kokoh di puncak klasemen. Sementara itu, Malaga masih harus terbenam di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan 13 poin.

Berikut Susunan Pemain kedua tim yang bertanding disertai formasi nya

MALAGA (4-4-2): Roberto; Rosales, Hernandez, Miquel, Ricca; Samuel, Lacen, Iturra, Chory (Lestienne 61′); Rolan (Success 78′), En-Nesyri (Ideye 78′).

BARCELONA (4-3-3): Ter Stegen; Roberto (Gomes 74′), Umtiti, Pique, Alba (Digne 77′); Busquets, Rakitic, Paulinho; Coutinho, Suarez, Dembele (Vidal 85′).

13 menit awal Babak Pertama Barcelona memiliki peluang pertama ketika pertandingan tapi Suarez, yang mendapat ruang di posisi yang berbahaya, namun usaha digagalkan kiper Malaga Roberto Jimenez.

Dua menit berselang, Pemain asal Uruguay berhasil memanfaatkan umpan crossing Jordi Alba dengan sepakan ke arah gawang yang kosong.Suarez tidak menyia-nyiakan kesempatan.

Usaha pertama Malaga baru datang pada menit ke-18 ketika Youssef En Nesiry melepaskan tendangan dari jarak jauh, namun kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen melakukan penyelamatan yang nyaman.

Memasuki menit ke-21, Paulinho memiliki peluang sangat bagus untuk mencetak gol setelah mendapat umpan dari Suarez, namun tendangannya mengenai mistar gawang.

Pada menit ke-28, Barcelona kembali unggul ketika Coutinho mampu meneruskan umpan crossing Ousmane Dembele dengan sontekan ke arah gawang.

Malaga harus bermain dengan sepuluh pemain pada menit ke-30 setelah Samuel harus diusir dari lapangan akibat pelanggaran terhadap Alba.

Tuan rumah memiliki peluang untuk memperkecil skor pada menit ke-36 ketika Manuel Iturra mengirim umpan crossing dan diteruskan dengan sundulan kepala Youssef En Nesiry, namun usaha pemain asal Maroko itu hanya menyamping.

Barcelona terus melancarkan serangan di babak kedua. Peluang didapatkan Dembele di awal paruh kedua ini, namun usahanya masih melebar. Beberapa saat kemudian, giliran peluang Coutinho yang deflected.

Pada menit ke-66, Dembele sempat mengetes kiper Malaga dengan sepakan dari jarak jauh, namun belum membuahkan hasil.

Di sisa 15 menit, Maxime Lestienne memiliki peluang untuk Malaga, namun usahanya deflected dan menyamping ke sisi gawang.

Hingga pertandingan berakhir, Malaga gagal mengejar defisit gol dan harus mengakui keunggulan Barcelona 2-0.

Di pertandingan lain, Levante meraih kemenangan 1-0 di markas Getafe. Gol tunggal dicetak Coke di babak kedua, yakni pada menit ke-79.