Aubameyang Jangan Bernasib Seperti Oezil dan Sanchez

BINTANGNYA BOLA – Pierre-Emerick Aubameyang belum ada kesepakatan dalam kontrak barunya di Arsenal. Arsenal pun digadang – gadang supaya tidak terlalu lama dalam memperpanjang negosiasi kontrak tersebut.

Aubameyang Jangan Bernasib Seperti Oezil dan Sanchez

Durasi kontrak Aubameyang tersisa satu tahun lagi. Namun belum ada info bahwa kontrak itu akan diperpanjang.

Dia belum membahas masa depannya sampai sekarang. Setelah berhasil membawa Arsenal menjuarai Piala FA, pernyataan itu membuat munculnya indikasi dia bakal meninggalkan Arsenal.

Martin Keown, mantan pemain Arsenal, mendesak Arsenal supaya bisa mempercepat negosiasi kontrak Aubameyang itu. Dia tidak menginginkan negosiasi kontrak tersebut seperti yang terjadi pada Mesut Oezil dan Alexis Sanchez.

Tahun 2017/2018 kemarin kontrak mereka berdua dibahas hingga ramai. Mesut Oezil memperpanjang kontraknya 3,4 tahun, sedangkan Sanchez hengkang untuk pindah ke Manchester United.

Mesut Oezil juga mendapatkan kenaikan gaji, namun kontribusinya sekarang sudah tidak maksimal.

Martin Keown menerangkan bahwa dia belum memperpanjang kontraknya itu di Arsenal saat ini, dan hal itu sangat penting bagi Arsenal menurutnya.

Kejadian dulu yang terjadi pada Mesut Oezil dan Alexis Sanchez itu tidak boleh terulang kembali, karena apabila sosok Aubameyang hilang, Arsenal harus siap kehilangan mesin gol mereka dan harus menemukan kembali sosok tersebut.

Desakan tersebut tidak tanpa beralasan. Sosok Aubameyang baginya, seperti Thierry Henry. Menjadi seorang sosok pencetak gol yang luar biasa, penilaiannya terhadap mereka berdua sangat tinggi.