Bos Leipzig : Atletico Madrid Punya Pertahanan yang Kuat

BINTANGNYA BOLA – Duel laga pertandingan yang cukup sengit akan tersajikan untuk laga perempat final Liga Champions 2019/2020. Hasil drawing sebelumnya itu berhasil mempertemukan RB Leipzig dengan Atletico Madrid.

Bos Leipzig

Dilihat dari sejarah pertemuan, kedua klub tersebut belum pernah bertemu sama sekali di ajang mana pun. Oleh sebab itu, laga pertandingan yang akan diadakan pada 14 Agustus nanti diprediksi akan berjalan dengan sengit.

Meskipun belum pernah bertemu, kubu Leipzig ternyata diam – diam sudah memantau cara bermain anak asuh Diego Simeone. Melalui Direktur Olahraganya, Markus Krosche mengutarakan bahwa Atletico Madrid memiliki garis pertahanan yang sangat kuat.

“Kami sangat menantikan laga pertandingan dengan Atletico Madrid. Ini sungguh hebat, tetapi akan menjadi laga yang sangat sulit nanti,” ucap Krosche.

“Mereka itu klub yang memiliki banyak pengalaman dan memiliki pelatih yang berpengalaman. Mereka juga memiliki garis pertahanan yang kuat,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone merespon bahwa RB Leipzig adalah klub yang memiliki kualitas yang oke.

“Gaya permainan mereka sangat menyerang. Mereka memiliki banyak pemain yang mampu memanfaatkan lebar lapangan dengan maksimal dan gaya bermainnya pun sangat cepat. Mungkin laga itu nanti akan menjadi pertandingan yang sengit, dengan kemungkinan peluang 50 – 50 untuk kedua tim,” kata Simeone.

Pertandingan perempat final Liga Champions ini hanya akan diadakan satu leg saja dan laga pertandingan tersebut digelar di tempat netral yakni Estadio Jose Alvalade.