AS Roma Berhasil Mendapatkan Pemain ini

BINTANGNYA BOLA – Salah satu bintang andalan Chelsea yang juga mantan pemain dari Barcelona (Pedro Rodriguez) kabarnya akan segera berseragam AS Roma di musim depan setelah kontraknya bersama Chelsea berakhir. Banyak para media massa yang memberitakan terkait dengan masa abdinya di Chelsea.

Hingga kini Chelsea masih belum menyodorkan kontrak baru kepada sang pemain, sehingga membuatnya akan segera meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini. Akan tetapi, desas desus terkait kemana klub yang akan ia bela pada akhirnya terjawab sudah.

AS Roma Mendapatkan Pemain ini

Pemain yang berposisi sebagai striker sayap itu akan berseragam AS Roma di musim depan. Ia akan bertolak ke Italia setelah menyelesaikan kontraknya bersama klub asal Inggris tersebut. Seperti yang kita ketahui bersama.

Chelsea baru saja menyodorkan kontrak yang tak panjang kepadanya. Kontrak tersebut akan berakhir tepatnya pada bulan Agustus yang akan datang. Kontrak tersebut disodorkan Chelsea karena mundurnya jadwal Premier League yang diakibatkan oleh pandemi virus covid-19.

Dan begitu kontaknya di bulan Agustus nanti berakhir, ia akan langsung bertolak ke klub asal Italia tersebut. Kabarnya, eks bintang Blaugrana tersebut menyetujui kontrak berdurasi selama 2 tahun bersama AS Roma. Dan mempunyai opsi perpanjangan selama 1 tahun kedepan.

Selama membela panji – panji AS Roma, nantinya ia akan digaji sebanyak 50.000 poundsterling atau berkisar antara Rp 881 juta per pekan. Selama ditukangi oleh Frank Lampard, Pedro tak mampu menarik perhatian sang pelatih, sehingga ia menjadi pemain penghangat bangku cadangan saja.

Hingga kini, ia sudah bertanding sebanyak sembilan pertandingan, dengan sukses melesakkan sebanyak satu gol serta satu assist. Digaet Chelsea dari Barcelona tepatnya di tahun 2017 yang lalu, ia berhasil membantu Chelsea meraih 1 gelar juara Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.

Bagi anda para pecinta AS Roma dan juga Chelsea, bagaimana menurut anda sekalian tentang berita ini, apakah sang pemain berpengaruh di klub barunya nanti? Dan apakah kepergiannya akan mempengaruhi penampilan Chelsea di musim depan?