Arthur Melo Memberontak di Barcelona

BINTANGNYA BOLA – Arthur Melo memberontak di Barcelona. Pemain berusia 23 tahun itu menolak untuk bermain di sisa pertandingan yang ada.

Arthur Melo Memberontak di Barcelona

Arthur Melo dijual ke Juventus dengan harga 72 juta euro atau seimbang 1,16 triliun rupiah dengan ekstra 10 juta euro dalam bentuk bonus. Di samping itu, Juventus menjual Miralem Pjanic untuk Barcelona dengan harga 60 juta euro dengan bonus ekstra 5 juta euro.

Dipastikan bergabung dengan Juventus, Quique Setien pun tidak memainkan lagi Arthur Melo untuk sisa pertandingan La Liga Spanyol.

Liga sudah selesai dan para pemain Barcelona sudah mendapatkan libur satu minggu. Pada hari Senin kemarin, para pemain sudah kembali dan menjalankan tes virus covid-19 sebelum bermain untuk Liga Champions.

Barcelona akan menghadapi Napoli untuk babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya, mereka bermain dengan skor 1 – 1 pada leg pertama.

Arthur belum kembali ke klub sampai sekarang. Dikabarkan dia sudah tidak memiliki niat untuk bermain karena dia merasa dipaksa untuk keluar dari klub meskipun sebelumnya ingin bertahan.

Berbeda dengan Arthur, Pjanic tetap masih bermain untuk Juventus. Meskipun sudah resmi ditransfer, dia masih tetap bermain. Maurizio Sarri pun hingga memuji sikapnya itu.

Menurut Sarri, dia tidak meragukan moralitas dan profesionalisme Pjanic sedikitpun. Apa yang ditampilkan olehnya patut diacungin jempol. Namun situasinya ini sangat bertolak belakang apa yang diperlihatkan Pjanic dengan Arthur Melo.