Arsenal Mau Usir Oezil dengan Begini

BINTANGNYA BOLA – Muncul kabar baru dari Arsenal. Mereka berencana melepas Mesut Oezil dan dengan siapnya membagi dua pembayaran gajinya dengan klub baru yang mau menerimanya.

Arsenal Mau Usir Oezil dengan Begini

Mesut Oezil sudah lama tidak dimainkan Arsenal. Terakhir kali dia bermain pada bulan Maret 2020. Bahkan di final Piala FA saja dia tidak masuk pada daftar skuad.

Dari musim lalu memang sudah muncul isu kepindahan Mesut Oezil. Para manajer sudah jarang memainkannya karena menurut mereka sudah tidak tajam.

Namun hingga sekarang belum ada yang mau merekrutnya. Karena gaji Mesut Oezil yang terbilang cukup tinggi. Gaji Mesut Oezil sebesar 350 ribu pounds atau hampir setara 6,3 miliar rupiah per minggunya. Banyak klub yang tidak bisa menyanggupi gaji sebesar itu apalagi dalam masa pandemi virus covid-19 saat ini.

The Gunners pun memilih langkah baru saat ini. Mereka siap membagi dua untuk pembayaran gaji Mesut Oezil dengan klub yang ingin membelinya.

Dengan hal seperti itu, dipastikan bahwa The Gunners memang ingin Mesut Oezil pindah. Kontraknya yang akan habis tahun 2021 ini, membuatnya enggan untuk hengkang hingga kontrak habis.

Bahkan melalui agennya, Erkut Sogut, mengiyakan hal tersebut dan menegaskan bahwa Mesut Oezil akan tetap bertahan hingga 2021.

Dengan begitu, maka The Gunners yang akan terus membayar gajinya itu hingga musim dan kontraknya berakhir. Ekonomi yang memburuk saat ini karena pandemi virus covid-19 membuat mereka harus memecat 55 karyawan.