Antonio Conte Ragu Jadi Pelatih Inter Musim Depan

BINTANGNYA BOLA – Antonio Conte tidak mengungkapkan nasibnya di musim depan nanti. Dirinya hanya menuturkan kemungkinan iya atau tidak atas situasinya itu.

Antonio Conte Ragu Jadi Pelatih Inter Musim Depan

Conte gagal membawa Inter Milan memperoleh gelarnya di musim ini. Musim perdananya ini selesai tanpa adanya trofi. Mereka harus kalah dari Sevilla dengan skor 2 – 3 di final Liga Europa dini hari tadi.

Conte pun dijatuhi banyak pertanyaan yang mempertanyakan nasibnya musim depan nanti. Kontraknya yang masih ada hingga Juni 2022, membuatnya ragu apakah musim depan dia akan melatih Inter Milan atau tidak.

Antonio Conte menuturkan akan mengambil beberapa hari libur sebelum kembali bertemu dengan para pemain nantinya di Milan. Setelah itu, baru akan direncanakan susunan strategi dan komposisi para pemain Inter Milan di musim depan dengan dirinya atau tanpanya.

Bagi dirinya, musim ini menjadi musim yang sulit namun tanpa kepahitan. Inter Milan berjuang dengan keras dan sepertinya masih belum cukup untuk menjadi juara. Conte sendiri berterima kasih atas kesempatan yang didapatkannya untuk bisa melatih Inter Milan.

Dirinya mengakui bahwa kesempatan ini sangat sepadan dan merupakan pengalaman yang berharga dalam hidupnya. Steven Zhang, presiden Inter Milan juga belum memberikan kepastian terkait masa depan Conte di Inter Milan.

Diberitakan bahwa Conte berselisih paham dengan manajemen Inter Milan dengan kata – kata kasar dan menganggap Inter Milan masih sama seperti dulu sejak hengkangnya Luciano Spalletti.