Antonio Conte Mau Inter Rekrut Kante

BINTANGNYA BOLA – Antonio Conte dikabarkan berjumpa dengan Steven Zhang, Presiden Inter Milan. Dirinya mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan N’Golo Kante.

Antonio Conte Mau Inter Rekrut Kante

Sebelumnya, kendali transfer memang menjadi masalah yang diperbicarakan oleh petinggi Inter Milan. Hal itu juga yang membuat Antonio Conte kurang puas di Inter Milan.

Perekrutan Christian Eriksen kabarnya bukan pemain yang diinginkan oleh Conte, termasuk Sandro Tonali yang digadang sedang didekati Inter Milan saat ini.

Tetapi Inter Milan dikabarkan batal mendekati pemain tersebut karena Conte tidak menginginkan pemain itu.

Conte mengungkapkan dirinya ingin pemain yang lebih berpengalaman seperti Tanguy Ndombele atau Arturo Vidal. Selain itu, Conte juga mengisi N’Golo Kante pada daftar nama yang diinginkannya.

Mereka sudah pernah bekerja sama ketika berada di Chelsea pada tahun 2016 lalu. Peluang Inter Milan mendapatkan Kante juga terhitung besar mengingat Frank Lampard tidak memasukkan Kante pada daftar skuat utama dia.

Banderol yang disediakan Inter Milan untuk bisa merekrut Kante juga tidak kecil. Inter Milan sendiri sudah mempersiapkan dana sebesar 50 juta euro untuk bisa mendatangkannya.

Kemungkinan dengan status pinjaman pada awal kontrak bisa menjadi pilihan dimana klausul wajib perekrutan pada akhir musim menjadi opsi bagi Inter Milan.

Apakah N’Golo Kante akan kembali bersinar di bawah naungan Conte di Inter Milan? Karena di Chelsea, dirinya itu sudah menjadi redup karena pilihan Frank Lampard yang memilih untuk memainkannya lebih sedikit.