Alvaro Gonzalez Pernah Body Shaming Messi

BINTANGNYA BOLA – Alvaro Gonzalez melakukan pelecehan rasial yang tertuju ke Neymar langsung. Sebelumnya dirinya itu juga pernah melakukan hal yang sama ke Lionel Messi.

Alvaro Gonzalez Pernah Body Shaming Messi

Laga PSG melawan Marseille berlangsung dini hari tadi yang dimenangkan oleh Marseille dengan skor 0 – 1 dengan gol tunggal Florian Thauvin pada babak pertama.

Pada laga yang berjalan panas ini, tampak Neymar yang banyak mendapatkan kontak dengan Alvaro Gonzalez. Mereka berdua juga sempat beradu mulut.

Neymar bahkan terekam jelas dari VAR menempeleng kepala Alvaro sebelum laga berakhir. Striker PSG itu langsung mendapatkan kartu merah atas tindakannya tersebut.

Neymar meluapkan kekesalannya di media sosial pribadinya. Dirinya menuturkan bahwa Alvaro mengatakan dia dengan perkataan monyet.

Pada musim tahun 2015 dulu juga mereka sudah pernah bertemu. Ketika itu, Neymar masih di Barcelona dan Alvaro masih di Espanyol.

Pada pertandingan antara Barcelona dengan Espanyol, Alvaro pernah meledek Lionel Messi dengan body shaming. Alvaro meledek postur tubuh Messi yang kecil.

Messi pun membalas perkataan itu dengan mengatakan bahwa dia buruk, dengan sambil menutup mulut. Namun tidak ada perselisihan serius antara mereka berdua, dan mereka saling tertawa.

Sayangnya pada laga PSG dengan Marseille tersebut, Alvaro tidak mendapatkan hukuman apapun, hanya Neymar terganjar kartu merah karena ketahuan menempeleng kepala Alvaro.

Mungkin saja apabila situasi memanas, mereka akan berkelahi di atas lapangan hijau tersebut?