AC Milan Kalah Juga Akhirnya

BINTANGNYA BOLA – AC Milan takluk ketika mereka menghadapi Lille di ajang Liga Europa. Kalahnya mereka di laga ini membuat tren positif mereka berakhir juga yang sudah berlangsung sejak bulan Maret kemarin.

AC Milan Kalah Juga Akhirnya

AC Milan menjamu Lille di San Siro pada Jumat dini hari. Menjadi tim tuan rumah di laga ini, mereka harus kalah telak dengan skor 0 – 3.

Lille berhasil unggul melalui tiga gol Yusuf Yazici yang menjadi mimpi buruk bagi Milan. Pemain gelandang Lille ini berhasil membobol tiga kali gawang yang dijaga Gianluigi Donnarumma.

Laju tidak terkalahkan Milan pun akhirnya berakhir sudah. Terakhir kali Milan kalah ketika menghadapi Genoa dengan skor 1 – 2. Kejadian tersebut bahkan pada bulan Maret lalu atau 242 hari yang lalu tepatnya.

Milan berhasil menjalani 24 laga setelahnya dengan kemenangan dan hasil imbang. Tepatnya, ada 19 laga yang mereka menangkan dan imbang sebanyak lima kali.

Segala pertandingan selalu dipersiapkan dengan matang. Namun apa yang terjadi ketika laga itu berjalan tidak bisa diprediksi dan segalanya bisa terjadi. Hal ini menurut Diogo Dalot, pemain bertahan Milan.

Dalot menuturkan bahwa mereka akan mencoba untuk memperbaiki hal ini pada pertandingan selanjutnya.

Milan saat ini turun ke peringkat kedua Grup H dengan mengantongi enam poin saat ini.

Milan akan menghadapi Hellas Verona pada Senin dini hari mendatang di ajang Serie A Liga Italia.